Warga Kokar Kabupaten Alor Dapat Voucher Belanja dari Perum Bulog

0
22
Warga Kokar Kabupaten Alor Dapat Voucher Belanja dari Perum Bulog
Taslim Ulumando dan istrinya saat menerima voucher belanja dari Bulog.

TIMORDAILY.COM, ALOR-Warga Kokar di Kelurahan Adang, Kecamatan Alor Barat Laut (ABAL), Kabupaten Alor, Taslim Ulumando mendapat voucher belanja dari Perum Bulog.

Taslim merupakan mitra Bulog Rumah Pangan Kita (RPK) dengan nama usaha Daya Timor.

Pemimpin Kantor Cabang Pembantu Bulog Kalabahi, Elita melalui Pelaksana Tugas (Plt) Pemimpin Kancab Kalabahi, Nursaida Syarifudin kepada Wartawan di Kalabahi, Senin (29/6/2020) menjelaskan, Voucher belanja yang diberikan Bulog ini di NTT hanya untuk 2 orang, yakni satunya di Kabupaten Ngada dan satunya di Kabupaten Alor. Di Kabupaten Alor adalah Taslim Ulumando.

Menurut Nursaida, kedua penerima voucher ini sebelumnya mengisi questioner dalam survey kepuasan konsumen berkaitan dengan pelayanan Bulog. Survey ini sasarannya adalah mitra Bulog di seluruh Indonesia.

Survey tersebut, ungkap Nursaida, dilaksanakan pada bulan April 2020 dan baru diumumkan pekan lalu.

Warga Kokar Kabupaten Alor Dapat Voucher Belanja dari Perum Bulog

BACA JUGA : Telan Anggaran Rp 700 Juta, TPI di Kokar Kabupaten Alor Kini Mubasir

BACA JUGA : Wabup Belu Lantik Marsel Mau Meta Sebagai Penjabat Sekda

BACA JUGA : Pertama Digelar, Camat ABAL Himbau Semua Warga Sukseskan Festival Al-Qur’an Tua

“Mewakili Bulog, Saya bersama teman-teman dari Bulog Kalabahi telah menyerahkan voucher belanja tersebut kepada Bapak Taslim Ulumando di tempat usahanya di Kokar, pada Jumat (26/6/2020). Bantuan ini sebagai ungkapan terima kasih dari Bulog, karena Bapak Taslim sebagai mitra telah memberikan masukan pelayanan bagi Bulog untuk meningkatkan pelayanan ke depan,” tandas Nursaida.

Nursaida melanjutkan, survey kepuasan yang dilakukan sesungguhnya untuk mengetahui bagaimana mitra Bulog dapat memberikan penilaian terhadap pelayanan Bulog, baik tentang produk, ketepatan dan kecepatan pelayanan, kualitas, maupun stok.

Nursaida pada kesempatan tersebut menghimbau kepada masyarakat yang memiliki usaha ataupun yang baru rencana membuka usaha dapat menjadi mitra dengan Bulog.

“Untuk menjadi mitra syaratnya mudah sekali. Bulog siap bermitra dengan masyarakat yang memiliki usaha kecil, menengah, dan besar,” Nursaida menambahkan.(osm/TIMOR DAILY/TIMORDAILY.COM)

Editor : Gusti Arakat