Video Bukti Penganiayaan Anak Pengusaha Terhadap ODGJ, Kasat Reskrim Polres Belu Sebut Akibat Benturan di Mobil Pikap

0
498
Video Bukti Penganiayaan Anak Pengusaha Terhadap ODGJ, Kasat Reskrim Polres Belu Sebut Akibat Benturan di Mobil Pikap

TIMORDAILY.COM, ATAMBUA – Seorang kakek yang mengalami gangguan jiwa (ODGJ) diduga dianiaya oleh anak pengusaha Timor Permai Atambua, Jumat (13/3/2020).

Sesuai pantauan Timor Daily, Jumat (13/3/2020) sore, kasus dugaan penganiayaan ini berawal dari kakek ODGJ yang diketahui bernama Rodrigo membakar kotoran di sekitar toko tersebut.

Tak terima dengan tindakan itu, anak pengusaha Timor Permai langsung menyambarnya dan melakukan penganiayaan. Akhirnya, wajah kakek Rodrigo bersimbah darah.

Tak lama kemudian, pihak Kepolisian Polres Belu langsung menuju TKP mengamankan situasi dengan membawa korban dan pelaku.

Kasat Reskrim Polres Belu AKP Sepuh Ade Irsyam Siregar saat dikonfirmasi Timor Daily, Jumat (20/3/2020) untuk kelanjutan kasus tersebut. Siregar mengatakan, wajah Rodrigo yang berlumuran darah akibat berbenturan dengan badan mobil pikap.

BACA JUGA : Mahasiswa Asal Belu di Kota Kupang Jadi Mekanik Bengkel, Begini Ceritanya

BACA JUGA : Erwin Bau Target Renrua jadi Desa Tujuan Wisata di Kabupaten Belu

BACA JUGA : Warga Alor yang Dirawat di RSU Kalabahi Berstatus PDP Covid-19

“Orang gila ini saat digendong naik ke bak pikap, orang gila ini meronta-ronta dan menggigit tangan salah satu anak. Sehingga refleks melempar ke dalam bak sehingga kepalanya terbentur dinding bak pikap nya dan mengakibatkan luka bentur sobek pada wajah,” tulis Kasat Reskrim Polres Belu, AKP Sepuh Ade Irsyam Siregar saat dihubungi via WhatsApp, Jumat (20/03/2020).

Penelusuran Timor Daily, melalui video berdurasi 2,54 menit yang sempat direkam saat itu. Terlihat, korban Rodrigo dianiaya di atas sebuah mobil pick up dan tangan serta kakinya diikat.

Dalam video itu, terdengar suara seorang lelaki yang memberikan instruksi untuk mengikat kaki kakek Rodrigo serta mengancam untuk membunuhnya.

Tak hanya itu, dalam video tersebut anak pengusaha Timor Permai mendekati kakek Rodrigo dan mengayunkan tinju ke wajah kakek tersebut. Ini terlihat pada menit ke 1,45 detik.

Selain itu anak pengusaha Timor Permai, terlihat dalam video memakai baju merah mengatakan, akibat Kakek Rodrigo membakar kotoran itu, dirinya langsung sakit.

Dia juga mengeluarkan bahasa kotor, dan menamai Kakek itu dengan sebutan binatang.(ino/TIMOR DAILY/TIMORDAILY.COM)

Editor : Gusti Arakat

Leave a Reply