Tak Konsumsi Narkoba, Didi Kempot Mengaku Pernah Minum Ciu

0
178
Penyanyi Didi Kempot bernyanyi dalam acara pengukuhannya sebagai Relawan Anti Narkoba di Kantor BNN, Cawang, Jakarta, Jumat (14/2/2020). (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

TIMORDAILY.COM, JAKARTA-Didi Kempot menjadi salah satu musisi yang dinobatkan sebagai duta anti narkoba oleh BNN.

Pasalnya, semasa hidup Didi Kempot tak pernah mengonsumsi narkoba.

Menariknya, meski tak pernah menggunakan obat terlarang, Didi Mengaku pernah menyentuh minuman keras yaitu ciu.

“Nggak ada (ditawari narkoba atau menyentuhnya). Saya (cuma) pernah minum ciu dulu hahaha,” kata Didi Kempot saat ditemui di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (14/2/2020), seperti dilansir detik.com.

BACA JUGA : Bom Peninggalan Perang Ditemukan Warga Dekat Pelabuhan Atapupu, Perbatasan RI-RDTL

BACA JUGA : Penyanyi Didi Kempot Dikukuhkan Sebagai Relawan Anti Narkoba

BACA JUGA : KPK Bentuk Tim Satgas untuk Buru Harun Masiku

“Kalau dengar teman tiba-tiba ditangkap, ada,” lanjutnya.

Memang seperti diketahui, kehidupan para musisi dikenal tak jauh dengan minuman keras dan narkoba. Namun tidak pada Didi Kempot. Temannya selama berkarir hanyalah kopi dan juga pisang goreng.

“Saya kayaknya sampai sekarang menjaga diri saya. Saya menulis lagu tuh tanpa narkoba. Teman saya kopi saja sama pisang goreng mungkin,” ungkap pria berusia 53 tahun itu.

Didi Kempot berpesan, jangan pernah sekali pun mendekati narkoba. Hal itu hanya akan berdampak buruk pada tubuh kita sendiri.

“Itu tidak baik. Jauhi sajalah. Bukan alasan untuk prestasi memakai semacam itu. Itu bohong. Pakai itu saya lihat semakin nggak baik,” tandas Didi Kempot.(Detik.com/TIMOR DAILY/TIMORDAILY.COM)

Editor : Gusti Arakat

Leave a Reply