Polres Belu Segera Limpahkan Sejumlah Kasus Korupsi di Malaka Kepada Polres Malaka

0
219
Kasat Reskrim Polres Belu, AKP Sepuh Ade Irsyam Siregar, di ruang kerjanya, Senin (16/3/2020). Foto : Nandito Fatin/TIMORDAILY.COM

TIMORDAILY.COM, ATAMBUA–Kepolisian Resort Belu (Polres Belu) dalam waktu dekat segera melimpahkan sejumlah kasus dugaan korupsi di Kabupaten Malaka yang kini sedang ditangani oleh Penyidik Polres Belu kepada Polres Malaka.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Belu, AKP Sepuh Ade Irsyam Siregar, kepada sejumlah awak media di ruang kerjanya, Senin (16/3/2020) Siang.

Menurut AKP Sepuh, pihaknya telah berkoordinasi dengan Polres Malaka melalui Satuan Reskrim Malaka untuk pelimpahan kasus yang ditangani Polres Belu.

BACA JUGA : Stok Masker dan Hand Sanitizer di Kabupaten Belu Mulai Langkah

BACA JUGA : ITAKANRAI Kupang Desak Polda NTT Periksa Anggota Banggar 2018 dan Bupati Malaka

BACA JUGA : Kecelakaan Mobil di Maemina Nyaris Menelan Korban, Masyarakat Kesal Terhadap Kinerja Desa

“Terkait kasus-kasus dugaan korupsi itu, kita sudah berkoordinasi dengan Polres Malaka dalam hal ini bagian Reskrim untuk melimpahkan kasus dugaan korupsi di Malaka yang kita tangani ini kepada Polres Malaka. Dan untuk itu, kita menunggu kesiapan Polres Malaka,” jelas AKP Sepuh.

Dikatakannya, kasus dugaan korupsi itu seperti, beberapa dinas di lingkup Pemerintah Kabupaten Malaka yang telah ditangani pihak Penyidik Polres Belu sejak tahun 2018.

“Seperti lampu sehen, tembok penahan sungai Bebenai dan gedung SMA di Desa Wederok Kecamatan Weliman,” urai AKP Sepuh.(ito/TIMORDAILY/TIMORDAILY.COM)

Editor : Gusti Arakat

Leave a Reply