Pilkada Belu 2020 – PAN Belu Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Hanya Selama 4 Hari

Pilkada Belu 2020 - PAN Belu Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Hanya Selama Empat Hari

TIMORDAILY.COM, ATAMBUA – Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Belu segera membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung dalam Pilkada Belu tahun 2020 mendatang.

Pendaftaran ini resmi dibuka setelah mendapat instruksi dari pengurus pusat dan hanya akan dibuka selama empat hari terhitung Senin (11/11/2019) hingga Kamis (14/11/2019).

Pendaftaran ini terbuka untuk umum tanpa ada pembatasan perorangan ataupun secara pasangan bakal calon (paket).

Demikian disampaikan Ketua Tim Pilkada DPD PAN Kabupaten Belu, Rudy Karlus Boy Bouk dalam konferensi pers yang berlangsung di Resto Matahari Atambua, Kamis (7/11/2019) malam.

BACA JUGA : Pilkada Belu 2020 – PAN Belu Segera Buka Pendaftaran dan Siapkan Yane Bone Jadi Wakil Bupati

BACA JUGA : Pimpin Sertijab Pimpinan Perangkat Daerah, Wabup Ose Luan Minta Kerja Sesuai Tupoksi

BACA JUGA : Berprestasi dalam Pemilu 2019, Melki Laka Lena Asal NTT Dapat Penghargaan dari DPP Golkar

Rudy yang didampingi anggota tim pilkada yakni Jackson Karangora dan Yakobus Nahak Manek pada kesempatan itu menjelaskan, oleh karena pendaftaran akan dibuka pada Senin (11/11/2019) maka pihaknya memberikan kesempatan pada siapa saja yang akan mendaftar agar bisa mengambil formulir pendaftaran pada Sabtu (9/11/2019) dan Minggu (10/11/2019).

“Senin nanti DPD PAN akan buka pendaftaran untuk balon bupati dan wakil bupati. Setelah press release ini, hal lainnya akan disampaikan termasuk pengumuman untuk akses formulirya akan didapat di Sekretariat DPD PAN pada Hari Sabtu dan Minggu. Nanti formulirnya kami terima mulai senin sekaligus proses pendaftarannya,” urai Mantan Anggota DPRD Belu ini.

Mengenai syarat pendaftaran termasuk ada tidaknya biaya pendaftaran, Rudy mengatakan akan disampaikan secara detail saat pengambilan formulir pendaftaran di sekretariat partai.

“Untuk kontribusi calonnya, nanti lebih pada administrasi pendaftaran dan disampaikan pada saat pengambilan formulir,” jawabnya.

Untuk segala informasi menyangkut pendaftaran bakal calon ini, Rudy mengatakan ada kontak person yang bisa dihubungi setiap saat yakni dirinya selaku ketua tim pilkada di nomor 081239120597 maupun anggota tim pilkada Jack Karangora di nomor 081237320009 serta  Jakobus Nahak Manek di nomor 081227018138.

“Yang ingin mendapatkan informasi lebih jelas bisa menghubungi kami panitia. Untuk akses formulir pendaftaran itu dibuka pada Hari Sabtu dan Minggu. Hari Sabtu dibuka pukul 09.00 sampai pukul 16.00 wita. Demikian juga di minggu tempat dan waktu yang sama,” tambah Jack Karangora dan Yakobus Nahak. (roy/TIMOR DAILY/TIMORDAILY.COM)

Editor : Fredrikus R. Bau

 

 

Loading...