Pilkada Belu 2020 – Paket Sehati Kantongi SK PKB

0
64
Pilkada Belu 2020 - Paket Sehati Kantongi SK PKB
Ketua DPC PKB Kabupaten Belu, Toni Luan di Kantor PKB, Sabtu (25/7/2020). Foto: Marselino Kardoso/TIMORDAILY.COM

TIMORDAILY.COM, ATAMBUA-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Belu, dr. Agus Taolin-Aloysius Hale Serens atau yang dikenal dengan tagline Sehati resmi mengantongi SK dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Informasi SK dukungan Partai milik Gusdur ini disampaikan secara resmi oleh Ketua PKB Kabupaten Belu, Toni Luan di kantornya saat jumpa awak media, Sabtu (25/7/2020).

“Mengenai SK itu betul dan itu bukan rekomendasi tapi itu SK asli,” kata Toni Luan kepada TimorDaily.com.

Toni mengatakan, penerbitan SK oleh DPP ia ketahui melalui postingan di media sosial. Namun, setelah dirinya melakukan koordinasi ke DPW dan DPP ternyata betul SK dukungan telah dikeluarkan.

Pilkada Belu 2020 - Paket Sehati Kantongi SK PKB
SK Dukungan PKB kepada dr. Agus Taolin dan Aloysius Hale Serens sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Belu. Foto: Marselino Kardoso/TIMORDAILY.COM

“Kemarin penerbitan SK itu memang saya tidak ikut. Memang saya diberitahu cuma karena covid saya takut ke jakarta,” tutur Toni.

Toni menandaskan, SK dukungan yang telah dikeluarkan oleh DPP merupakan copian yang telah dilegalisir oleh DPP. SK tersebut telah diserahkan DPP PKB kepada DPW, DPC dan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Belu, dr Agus Taolin-Aloysius Hale Serens dan semua pengurus di tingkatan Kecamatan dan Desa masing-masing satu lembar.

“Tadi saya juga baru dikasih SK copian dari calon Wakil Bupati dan hari ini kami perbanyak tadi kami sudah pertemuan dan hari ini kebetulan sudah hadir beberapa pengurus kecamatan yang ada di sekitaran Kota atambua, Tastim,Tasbar dan itu sudah kami serahkan SK copiannya,” pungkasnya.(ino/TIMOR DAILY/TIMORDAILY.COM)

Editor : Gusti Arakat