Pilkada Belu 2020 – Paket Sehati Kantongi SK Dukungan dari  4 Parpol

0
103
Pilkada Belu 2020 - Paket Sehati Kantongi SK Dukungan dari  4 Parpol
dr. Agus Taolin dan Aloysius Haleserens di Rumah Perubahan, Tulamalae, Atambua Barat, Kabupaten Belu, Selasa (23/6/2020). Foto: Marselino Kardoso/TIMORDAILY.COM

TIMORDAILY.COM, ATAMBUA-Pasangan Calon Bupati Belu dan Wakil Bupati,  dr. Agustinus Taolin-Aloysius Haleserens memastikan siap bertarung di Pilkada Belu 2020.

Pasangan yang dikenal dengan tagline Sehati ini telah kantongi SK dukungan dari empat partai politik.

“Partai yang sudah mengeluarkan SK dan rekomendasi dari DPP.  Puji Tuhan yang kita sudah pegang di sini Partai Nasdem, PKPI 2 kursi, PKS 1 kursi, Partai Gerindra 3 kursi,” kata dr. Agus Taolin saat menggelar pumpa pers bersama beberapa awak media di Rumah Perubahan, Tulamalae, Kecamatan Atambua Barat, Selasa (23/06/2020).

BACA JUGA : Pilkada Belu 2020-PKS Resmi Dukung Agus Taolin dan Alo Haleserens, Golkar Masih Survey

BACA JUGA : Cegah Covid-19, Rumah Perubahan Dokter Agus Taolin Gandeng Golkar, Nasdem dan Gerindra Semprot Desinfektan

BACA JUGA : Pilkada 2020, DPC Partai Demokrat Belu Usung Sahabat Jilid II

Menurutnya, selain mendapatkan SK dukungan dari empat partai politik tersebut, pihaknya masih melakukan komunikasi intens dengan beberapa partai.

“Partai Golkar kita lakukan komunikasi intens, mereka akan lakukan survey bulan Agustus sesuai dengan pentahapan itu dan kita ikuti seluruh proses, dan berkontribusi untuk surveynya. Kita tunggu saja surveynya, apabila survey itu berpihak pada kita mereka akan memberikan rekomendasi kepada kita dan saya masih yakin sampai hari ini, Golkar akan tetap bersama saya,” tandasnya.

BACA JUGA : Belu Juara II Lomba Video Pasar Modern Covid-19 Kategori Kabupaten Tertinggal

BACA JUGA : DPRD Belu Minta Pemda Segera Salurkan Dana JPS

BACA JUGA : Bupati Sikka Robi Idong Harus Klarifikasi Hubungan Baik Dengan PT. YKI di Tengah Banjir Isu Negatif

Dia menjelaskan, saat ini pihaknya memenuhi persyaratan dukungan Parpol untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Belu. Paket Sehati telah memenuhi syarat dan siap untuk mengikuti Pilkada 2020 di Kabupaten Belu.

“Kalau ditanya kursi sudah cukup. Sudah cukup baru saya datang ke sini, satu Nasdem, PKPI, PKS dan Gerindra,” pungkas dr. Agus Taolin.

Namun secara keseluruhan Parpol yang diyakini bisa memberikan SK dukungan terhadap Pasangan Calon Paket Sehati untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Belu, yakni Partai Nasdem, PKB, PKPI, PKS, Gerindra, dan Golkar.(ino/TIMOR DAILY/TIMORDAILY.COM)

Editor : Gusti Arakat