Persekutuan Mahasiswa Kristen Politeknik Negeri Kupang Gelar Bible Camp, Ini Tujuannya

0
110

TIMORDAILY.COM, KUPANG ~ Para mahasiswa kristen yang sedang mengenyam pendidikan di Politeknik Negeri Kupang (PNK) yang tergabung dalam Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) mengelar Bible Camp (Kemah Aktitab) yang bertujuan untuk meningkatkan pendekatan diri dengan Tuhan.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh organisasi Unit Kerja Mahasiswa (UKM), Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) Politeknik Negeri Kupang, berlangsung tanggal 11 – 13 Oktober 2019 yang bertempat di Gereja Ebenheser Pukdale, Kupang, dengan tema Generasi Pemenang.

Rian Fa’ot selaku panitia divisi humas kepada TIMORDAILY.COM, Jumat (11/10/19), mengatakan, kegiatan Bible Camp sebagai program tahunan, Unit Kerja Mahasiswa (UKM) Persekutuan Mahasiswa Kristen, Politeknik Negeri Kupang, yang bertujuan untuk meningkatan keimanan seseorang.

“Program tahunan UKM PMK dengan tujuan untuk meningkatkan iman mahasiswa baru (maba) kepada Tuhan. Kegiatan ini khusus semester satu, tidak terulang untuk semester tiga, lima, atau bahkan tujuh. Jadi yang Maba yang tidak ikut bakalan menyesal.” Sambung Rian Fa’ot.

Menurutnya, pemilihan tema tahun ini adalah ‘Generasi Pemenang’ dikarenakan para mahasiswa baru ini telah lolos dari berbagai tahapan hingga kuliah di Politeknik Negeri Kupang.

“Tema tahun ini adalah Generasi Pemenang, karena mereka yang sudah berhasil lolos dan kuliah di PNK adalah mereka yang berhasil melewati berbagai tahapan,” tandas Rian Fa’ot.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, banyak pemuda dan pemudi yang mendaftar ke Politeknik Negeri Kupang dan yang berhasil lolos dari segala tahapan dan merekalah generasi pemenang.

Untuk diketahui, kegiatan Bible Camp diikuti oleh 280 mahasiswa baru, Politeknik Negeri Kupang dan  pantia yang berjumlah 80 orang.(gus/TIMOR DAILY/TIMORDAILY.COM)

Editor : Gusti Arakat

Leave a Reply