Mobil Buser Polres Belu Dihadang Massa di Pasar Baru Atambua, Ada Apa? 

0
73
Mobil Buser Polres Belu Dihadang Massa di Pasar Baru Atambua, Ada Apa? 
Mobil Buser Polres Belu saat dihadang massa di Pasar Baru Atambua, Selasa (19/5/2020).

TIMORDAILY.COM, ATAMBUA-Sebuah mobil Sedan milik Buru Sergap (Buser) Polres Belu dihadang massa di Pasar Baru Atambua, Selasa (19/5/2020).

Pantauan TimorDaily.com, Selasa (19/5/2020) sore, para ibu-ibu dan seluruh pedagang lain menghadang mobil Sedan berwarna hitam yang dikendarai oleh Buser Polres Belu.

Pasalnya, para pedagang ini tak terima dengan tindakan Buser Polres Belu yang mengamankan salah satu sesama pedagang di Kota Perbatasan RI-RDTL tersebut.

BACA JUGA : Kepala Kancab BRI Atambua Ancam PHK Karyawan yang Bocorkan Data Nasabah

BACA JUGA : Tenaga Medis Asal Flores Timur Ini Kecewa dengan Kebijakan Pemerintah

BACA JUGA : Gali Informasi di WAG Pers & Polres Malaka, Wartawan ini Jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik dan Diperiksa 4 Jam

Meski dihadang massa, mobil milik Buser Polres Belu ini dengan gesit berhasil keluar dari kerumunan massa dan membawa oknum yang diduga mencuri handphone menuju Polres Belu.

Masih menurut pantauan media ini, puluhan pedagang yang sebelumnya menghadang mobil  Buser langsung bergerak menuju Polres Belu untuk menanyakan perihal pengamanan yang dilakukan oleh Buser Polres Belu terhadap oknum yang diakui sebagai keluarga mereka ini.

Namun, setelah diberi pengertian oleh Kasat Reskrim Polres Belu puluhan pedagang ini mulai membubarkan diri dari Polres Belu.

BACA JUGA : Begini Nasib Mahasiswa Asal Flores Timur di Yogyakarta Saat Pandemi Covid-19

BACA JUGA : TPDI Atensi Kasus Dugaan Penganiayaan Oleh Kades Faturika dan PNS Polres Belu, Selestinus : Saksi Netral Tak Dikenal Dalam KUHAP

BACA JUGA : FMN Cabang Alor Dukung Masyarakat Adat Pubabu Rebut Tanah Ulayatnya

Sedangkan, Kasat Reskrim Polres Belu AKP Sepuh A. Siregar kepada media  mengatakan, berdasarkan hasil pengembangan atas laporan pencurian handphone maka pihak kepolisian perlu bergerak cepat mengamankan salah seorang oknum di Pasar Baru Atambua.

“Tadi hasil pengembangan pencurian HP. Sehingga oknum tersebut diambil untuk dimintai keterangan,” kata Siregar.

Kasus ini, ungkap Siregar masih terus dilakukan penelusuran oleh pihak kepolisan.(ino/TIMOR DAILY/TIMORDAILY.COM)

Editor : Gusti Arakat