Melki Laka Lena Tegaskan Kawal dan Proses Oknum yang Terlibat Dugaan Korupsi Bawang Merah Malaka

0
104

TIMORDAILY.COM, KUPANG-Dugaan korupsi bawang merah di Kabupaten Malaka menjadi perhatian serius Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Melki Laka Lena.

Tanggapan serius Ketua DPD Golkar NTT ini disampaikan kepada  Timor Daily,  Rabu (18/3/2020) sore,  ketika dihubungi awak media via WhatsApp.

Laka Lena mengatakan,  kasus dugaan korupsi di Malaka ini harus tetap dikawal mengikuti proses hukum dan menemukan oknum yang terlibat. Lanjut dia,  aparat hukum bekerja sesuai prosedur dalam mengungkap kasus ini.

Menurut Laka Lena,  program RPM merupakan suatu terobosan untuk peningkatan ekonomi rakyat Malaka. Sehingga kata dia,  program ini tetap dilanjutkan pada masa mendatang.

BACA JUGA : Mediasi Gagal, Ketua DPRD Belu Resmi Bercerai dengan Istrinya

BACA JUGA : ARAKSI Desak Polda NTT Periksa Bupati dan Ketua DPRD Malaka Terkait Dugaan Korupsi Bawang Merah

BACA JUGA : Ansy Lema Minta Tindak Tegas Pelaku Dugaan Korupsi Benih Bawang Merah di Malaka

“Ulah oknum atau pihak tertentu tidak boleh mengganggu jalannya program ini di Malaka,” tandasnya.

Laka  Lena menambahkan,  sebagai pimpinan DPD Golkar NTT,  dirinya akan serius memperhatikan masalah korupsi.

“Mengingatkan seluruh pimpinan, kader dan simpatisan dari pusat sampai daerah untuk mencegah dan menghindari korupsi,” tegas politisi Golkar itu.

Selain itu,  Laka Lena juga mendorong proses hukum dugaan korupsi di Malaka untuk diproses sesuai aturan serta menindak pelaku sesuai alar bukti.

Tak hanya itu,  Laka Lena berharap,  proses hukum dugaan korupsi ini berjalan dengan menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah yang menjadi bagian dari sistem hukum termasuk pemberantasan korupsi.(jho/TIMOR DAILY/TIMORDAILY.COM)

Editor : Gusti Arakat

Leave a Reply