Masker Unik  Mendagri  Tito Karnavian Saat Kunker di Kabupaten Belu Perbatasan RI-RDTL

0
171
Masker Unik  Mendagri  Tito Karnavian Saat Kunker di kabupaten Belu Perbatasan RI-RDTL
Menko Polhukam Mahfud MD dan Mendagri Tito Karnavian di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Kamis (18/6/2020). Foto: Marselino Kardoso/TIMORDAILY.COM

TIMORDAILY.COM, ATAMBUA-Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dan Menko Polhukam Mahfud MD mengunjungi PLBN Motaain di wilayah Kabupaten Belu, Perbatasan RI-RDTL, Kamis (18/06/2020).

Pantauan TimorDaily.com di PLBN Motaain, kunjungan kedua Menteri kabinet Jokowi tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer saat tiba di PLBN Motaain.

Masker yang digunakan Mendagri Tito Karnavian tampak berbeda dari yang lain. Masker yang menyerupai wajah terdapat gambar hidung, mulut seperti lukisan wajah.

BACA JUGA : Wabup Ose Luan Sebut Kejar Ketertinggalan, Ekonomi Belu Fluktuasi

BACA JUGA : Mendagri Tito Karnavian : Pilkada Serentak 2020 Dilaksanakan 9 Desember

BACA JUGA : Menkopolhukam dan Mendagri Kunjungi PLBN Mota’ain Perbatasan RI-RDTL

Tito Karnavian dalam sambutan di Halaman Kantor Bupati Belu menegaskan, pemilihan serentak akan berlangsung pada 9 Desember 2020. Namun, situasi Indonesia yang sedang dilanda Covid-19, diharapkan tetap menjalankan protokel kesehatan dengan menggunakan masker.

“Nanti saya yakin juga Bupati akan bagi masker, nanti mungkin maskernya dikasih wajah seperti punya saya ini. Terakhir pilih saya jadi dia beredar makin banyak yang pakai makin bagus itu,” kata Tito saat mengakhiri sambutannya.

Untuk diketahui, turut hadir pada acara tersebut Wakil Gubernur NTT, Josef Naisoi, Bupati Belu Willybrodus Lay, Bupati TTU Raymundus Fernandes, Bupati Malaka Stefanus Bria Seran, Kepala Desa se-Kabupaten Belu dan insan pers yang berada di wilayah Perbatasan RI-RDTL.(ino/TIMOR DAILY/TIMORDAILY.COM)

Editor : Gusti Arakat