Mahasiswa Ikip Budi Utomo Malang Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

0
155
Mahasiswa Ikip Budi Utomo Malang sosialisasi bahaya narkoba kepada pelajar di Desa Pulungdowo, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Sabtu (7/03/2020).

TIMORDAILY.COM,MALANG-Sejumlah mahasiswa Ikip Budi Utomo Malang menggelar sosialisasi bahaya narkoba untuk pelajar di Desa Pulungdowo, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Sabtu (7/03/2020).

kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Pengabdian Masyarakat Berbasis Potensi (PNBP) yang merupakan salah satu program pengabdian masyarakat dan penyadaran kepada pemuda tentang bahaya narkoba bagi kalangan remaja.

Dionisius Tob yang juga salah satu pemateri dalam kegiatan sosialisasi tersebut mengatakan, penyuluhan bahaya narkoba ini dilatarbelakangi oleh maraknya penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja.

“Kami lebih memilih penyuluhan bahaya narkoba di kalangan remaja agar remaja tidak terjerumus dalam penggunaan narkoba,” ujar Dion Tob.

Mahasiswa Ikip Budi Utomo Malang sosialisasi bahaya narkoba untuk pelajar di Desa Pulungdowo, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Sabtu (7/03/2020).

BACA JUGA : Pilkada Kabupaten Malaka 2020 – PSI Serahkan SK Dukungan untuk Paket Sakti

BACA JUGA : Gelar PPAB, GMNI Unidha Malang Tekad Tularkan Semangat Revolusioner

BACA JUGA : Ratusan Mahasiswa Undana Kupang “Serbu” 21 Desa di Kabupaten Belu Perbatasan RI-RDTL

Menurutnya, perkembangan zaman semakin canggih dan maraknya pergaulan bebas dapat menyebabkan kalangan remaja mudah untuk menggunakan narkoba.

Sehingga menurut Dion, perlu diadakan sosialisasi bahaya narkoba bagi kalangan muda yang merupakan calon penerus bangsa.

Untuk diketahui, kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh 23 peserta yang merupakan siswa SD dan SMP di sekitar Desa Pulungdowo.(gus/TIMOR DAILY/TIMORDAILY.COM)

Editor Gusti Arakat

Leave a Reply