Lagi, Penyidik Polres Belu Panggil Staf Keuangan dan Warga Terkait Maek Bako

0
176
Kasat Reskrim Polres Belu, AKP Sepuh Ade Irsyam Siregar, di ruang kerjanya, Senin (16/3/2020). Foto : Nandito Fatin/TIMORDAILY.COM

TIMORDAILY.COM, ATAMBUA-Penyidik Kepolisian Resor Belu Perbatasan RI-RDTL kembali memangggil staf keuangan Pemda Belu dan masyarakat terkait penyelidikan kasus maek mako (Porang) yang diadakan oleh Dinas Pertanian Kabupaten Belu.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Belu, AKP Sepuh Ade Irsyam Siregar saat ditemui sejumlah awak media di ruang kerjanya, Senin (16/03/2020) siang.

Menurut AKP Sepuh, pihaknya terus mendalami kasus ini dengan memanggil sejumlah pihak yang berhubungan dengan proyek maek bako tersebut.

“Selain memanggil pihak PPK dan kontraktor pengadaan maek bako, saat ini pun sedang dilakukan pengambilan keterangan guna klarifikasi tentang maek bako  terhadap staf ASN Keuangan Pemda Belu dan beberapa warga masyarakat,” ujar AKP Sepuh.

BACA JUGA : Polres Belu Tegaskan Pelaku Pembunuhan di Tasifeto Barat Terancam Hukuman Mati

BACA JUGA : Oknum Pegawai Imigrasi Atambua Bersikap Arogan Saat Wartawan Meliput di RSUD

BACA JUGA : DBD di Kabupaten Belu Kembali Merenggut 1 Nyawa, Total 6 Korban

Dikatakannya, proses pengumpulan data ini masih belum maksimal dan pihaknya akan terus melakukan penyelidikan.

“Kita lakukan penyelidikan sesuai aturan main sajalah. Kalau memang ada temuan sifatnya pidana, kita pasti naik sidik,” jelas AKP Sepuh.

Selain itu AKP Sepuh menegaskan, dalam menangani kasus maek bako ini, pihaknya akan bekerja sesuai prosedur yang berlaku di Polres Belu. Lanjut dia, pihaknya tidak ditunggangi kepentingan, jika ada temukan proses hukum tetap berjalan ke tahap berikutnya.(ito/TIMOR DAILY/TIMORDAILY.COM)

Editor : Gusti Arakat

Leave a Reply