Kapolda NTT Akan Bagi Sembako ke Warga Dampak Covid-19 di Belu

0
56
Kapolres Belu, AKBP Cliffry S. Lapian

TIMORDAILY.COM,ATAMBUA-Sesuai jadwal dalam kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Belu, NTT Kapolda NTT, Irjen Pol. H. Hamidin akan membagikan sembako ke warga terdampak pandemi Covid-19 di Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur.

Kapolres Belu, AKBP Cliffry S. Lapian mengatakan, Kapolda NTT akan berkunjung ke Belu selama dua hari. Besok, selesai kegiatan rombongan Kapolda bertolak ke Belu dan melakukan kegiatan baksos.

“Sasaran pembagian bantuan wujud peduli Covid-19 yakni warga di Desa Silawan,” ujar
Kapolres Cliffry kepada media, Selasa (8/6/2020).

Menurut Cliffry, bantuan sembako bagi warga yang terdampak Covid-19 bentuk kepedulian Kapolda serta rombongan pada warga yang terdampak akibat daripada wabah virus Corona.

BACA JUGA : Bupati Belu Willy Lay Sebut Upaya Bandingnya di PTUN Demi Menjaga Wibawa Pemerintah

BACA JUGA : Bupati Belu Willy Lay Persilakan Masyarakat Kumpul Koin Keadilan untuk Bertemu di Sidang PTUN

BACA JUGA : Kaget Telah Menjadi Ketua DPRD, Kasim Kisahkan Andil Enny Anggrek Bebaskannya dari Tahanan Australia

Dalam kunjungan itu, jelas Cliffry, Kapolda juga akan menyerahkan bantuan APD kepada pihak Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Belu dalam rangka mendukung pemerintah.

“Selain bantuan sembako untuk warga di Silawan, Kapolda juga akan serahkan bantuan APD ke gugus tugas Covid-19 Belu,” urai dia.

Tambah Cliffry, kunjungan Kapolda NTT ke wilayah perbatasan Belu dalam rangka untuk mengecek situasi kamtibmas dan bagaimana kesiapan di Belu dalam menghadapi new normal.

“Beliau Kapolda dan rombongan kunker ke beberapa Polres di daratan Timor. Besok kegiatan di Kabupaten Malaka, selesai itu ke Belu lanjut kegiatan dan lanjut kunjungan ke Kabupaten TTU,” ungkap Kapolres Belu. (yan/TIMORDAILY/TIMORDAILY.COM)

Editor : Yan Bau