Dampak Covid19 – Warga Keluharan Manumutin Kabupaten Belu Terima Bantuan JPS

0
30
Dampak Covid19 - Warga Keluharan Manumutin Kabupaten Belu Terima Bantuan JPS
Dampak Covid19 - Warga Keluharan Manumutin Kabupaten Belu Terima Bantuan JPS

TIMORDAILY.COM, ATAMBUA – Wakil Bupati Belu, Drs. J. T. Ose Luan menyerahkan secara simbolis bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari dana APBD Kabupaten Belu kepada Keluarga Penerima Manfaat di Kelurahan Manumutin Kecamatan Kota Atambua, Jumat (24/7/2020).

Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan mengatakan bantuan sosial ini di salurkan sampai tingkat desa selain JPS di tingkat kelurahan. Bantuan Jaring Pengaman Sosial juga akan di bagikan kepada masyarakat di tingkat Desa setelah penyaluran di tingkat Kelurahan pada tiga Kecamatan yang berada di kota selesai.

Dijelaskan Wakil Bupati bantuan JPS yang di berikan ini, untuk mengurangi dampak yang terjadi akibat adanya pandemi Covid-19, namun memasuki era new normal ini masyarakat harus tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.

Lurah Manumutin, Albertus Nai Mau dalam laporannya mengatakan, penerima Bantuan Sosial Tunai 461 KK, Perluasan Sembako 209 KK, Penerima Jaring Pengaman Sosial 874 KK, pembagian JPS ini dilakukan selama dua hari.

Dalam penyaluran JPS ini Pemerintah Kelurahan Manumutin bekerjasama dengan Bank NTT Cabang Atambua. (adv/TIMOR DAILY/TIMORDAILY.COM)

Berita/ Foto : Ria Mauk dan Cransen Fontes (Kominfo Belu)

Editor : Gusti Arakat