Breaking News : Victoria Seorang Ibu di Kota Atambua TewasTercebur ke selokan.

0
312

TIMORDAILY.COM,- Seorang Ibu Victoria Neno Meta tewas setelah tercebur ke dalam selokan bangunan Home stay Paris Indah Kelurahan Umanen Kecamatan Atambua Barat Kabupaten Belu Minggu (8/04/2020)

Kejadian bermula ketika Victorya bersama seorang anaknya yang berusia sekitar 5 tahun sedang menyantap makanan di salah satu bangunan dari Paris Indah yang belum selesai dibangun,dan akibat di duga mengalami kelainan (Penyakit Kambing)tiba-tiba ibu victorya berontak dan jatuh kedalam selokan yang ada di samping tempat ia dan anaknya sedang makan.

“Dia (Korban) ada makan dengan dengan dia punya anak karena penyakit kambing makanya jatuh di dalam selokan”demikian penuturan Vinsen salah seorang warga yang pertama kali datang melihat Korban.

“Saya tadi datang karena dia punya anak lari dengan menangis bilang dia punya mama ada jatuh”ujar steven.

Dari informasi itu lanjut Steven Ia pun bergegas bersama anak tersebut menuju ke tempat ibunya di Home stay milik Paris Indah yang sementara di bangun,sesampainya disana Ia melihat Korban sudah tidak.bergerak dengan Posisi kepala di dalam air selokan.

“Saya lihat dia tadi sudah tidak bergerak badan sudah kekuning begitu,saya tidak berani angkat jadi saya minta tolong lagi di beberapa orang yang ada di depan hotel timor untuk bantu angkat”bilang steven.

Sedangkan suami Korban Jemi Beti yang pada saat kejadian sedang bekerja di Toko di Paris Indah mengaku kaget mendengar Informasi istrinya yang tercebur ke dalam selokan.

Ia menuturkan dirinya bersama istrinya baru dua hari tinggal di Home stay milik paris indah yang sementara dibangun.Namun Ia tidak menyangkah akan Nasib Naas yang akhirnya menimpah Istrinya.

“Kami baru dua hari tinggal disini kk,kami ada tinggal di Kos tapi bos bilang daripada kamu bayar kos lebih baik kamu tinggal saja di tempat saya”terang Beti kepada Media ini.

Terkait istrinya yang di duga mengalami penyakit bawaan (Penyakit Kambing) Ia tidak memungkirinya.

“Ia saya Punya istri ini ada penyakit kambing,kadang tiap tiga hari pasti dia punya sakit kambuh,tapi saya tidak tau kalau ini hari dia punya sakit ini mau Kambuh lagi”bilangnya.

Hingga berita ini diturunkan Korban Victoria Neno Meta telah di bawah ke RSUD atambua dan Tim Inafis Polres belu sedang masih melakukan olah TKP.