Alumni SMP Negeri 2 Maurole Sumbang APD ke Posko Covid-19 Perbatasan Ende-Maumere

0
58
Alumni SMP Negeri 2 Maurole Sumbang APD untuk Posko Covid-19 Perbatasan Ende-Maumere.
Salah satu Alumni SMP Negeri Maurole saat menyerahkan bantu ke posko Covid-19 di Kotabaru Perbatasan Ende-Maumere, Selasa (5/5/2020).

TIMORDAILY.COM, ENDE-Peduli Covid-19 di Kabupaten Ende, Alumni SMP Negeri 2 Maurole sumbang APD ke posko penanganan virus corona perbatasan Ende-Maumere, Selasa (5/5/2020).

Nanci Ndepi ketika dihubungi TimorDaily.com, Senin (11/5/2020) via WhatsApp mengatakan, kegiatan tersebut adalah inisitif dari teman-teman alumni angkatan 2013, SMP Negeri 2 Maurole.

Nanci mengungkapnya, pihaknya menyumbangkan APD dan perlengkapan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap Kota Ende.

Segala perlengkapan itu, kata dia langsung serahkan ke Gugus Tugas dan Relawan Covid-19 di kecamatan Kotabaru perbatasan Ende-Maumere yang selalu setia di tempat itu.

BACA JUGA : Viktor Laiskodat Kirim Obat Tradisional NTT ke Jakarta untuk Sembuhkan Pasien Corona

BACA JUGA : IKPMK Yogyakarta Minta Pemda Ende Percepat Bantuan ke Mahasiswa

BACA JUGA : Rekor Baru Covid-19, Melki Laka Lena Imbau pada Menteri dan Pemimpin Daerah Hilangkan Ego Sektoral

Nandi juga apresiasi kepada teman-teman alumni 2013 dengan segala kekurangan tetap memberi sumbangan dan mengambil bagian dalam pencegahan Covid-19 terkhusus di kecamatan Kotabaru.

Nanci menandaskan, bantuan tersebut memang tidak seberapa untuk kebutuhan APD di posko perbatasan Kotabaru. Namun dia berharap bisa membantu para Gugus Tugas dan Relawan Covid-19.

Mewakili Alumni SMP Negeri 2 Maurole, Nanci menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terlibat mengambil peran dalam pencegahan Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan yang disampaikan para tim medis dan pemerintah.(Ykn/TIMOR DAILY/TIMORDAILY.COM)

Editor : Gusti Arakat