31 Klub Ikuti Turnamen Bupati Belu Cup IV 2019 di Perbatasan RI-RDTL

dokumen istimewa

31 Klub Ikuti Turnamen Bupati Belu Cup IV 2019 di Perbatasan RI-RDTL

TIMORDAILY.COM,ATAMBUA- Sebanyak 31 klub baik dari kalangan pelajar tingkat SMA maupun umum di Kabupaten Belu, Timor Barat wilayah perbatasan RI-RDTL ikut berlaga dalam Turnamen Sepak Bola Bupati Belu Cup ke IV tahun 2019.

Turnamen bergengsi tingkat Kabupaten Belu resmi dibuka Wakil Bupati Belu, J. T Ose Luan ditandai dengan menendang bola dan menyerahkan piala Bupati Cup ke Ketua Askab Belu bersama panitia turnamen di Lapangan Umum Kota Atambua, Jumat sore (08/11/2019).

Turnamen sepak bola Bupati Belu Cup IV tahun 2019 akan berlangsung selama satu bulan terhitung pembukaan sampai penutupan pada tanggal 10 Desember mendatang.

BACA JUGA : 20 Bulan Pimpin Polres Belu Perbatasan RI-RDTL, AKBP Christian Tobing Pindah Tugas ke Jawa

BACA JUGA : Proyek Jalan Sonis Laloran Kabupaten Belu Senilai Rp 5,2 Miliar Terbangkalai

Adapun 31 klub sepak bola yang berlaga antara lain, Tuscany FC, PS Wedomu, Hippochampos FC, Dhalton FC; AS Mentol FC, Putra Lolowa FC, Manulain FC, Arema FC; Kenebibi FC, Persadal, PLBN FC, Lamete FC; Huruk Bulas FC, SSB Bintang Timur, Husada FC, Gasemo FC; Taruna FC, PS Manubere, Praja FC, PS Kabuna U-19; Galaxi FC, PS Kabuna FC, BSC 56, Zamces FC; Imaculata FC, Persela FC, SSB Garuda, PS Garuda; AC Tini FC, Kocok FC dan Academy Bintang Timur.

Dalam sambutan Wakil Bupati Ose Luan menyampaikan apresiasi terhadap antisipasi dan keterlibatan begitu banyak club yang ikut berpartisipasi dalam turnamen sepak bola Bupati Cup ke IV tahun 2019.

“Dengan banyak club yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini maka menunjukkan adanya semangat dalam olahraga sepak bola di Kabupaten Belu,” ungkap Ose Luan.

BACA JUGA : BBM Bersubsidi di Atambua Kota Perbatasan RI-RDTL Kembali Langka

BACA JUGA : Pilkades Serentak 2019 di Belu – Arnoldus Lay Pastikan Materi Gugatan Desa Leowalu ke PTUN Lengkap

Dia berharap agar semua club yang ikut berpartisipasi dalam turnamen Bupati Belu Cup tahun 2019 tunjukan semangat olah raga dan bertanding dengan teknin dan tunjukan sportifitas.

“Karena itu junjung tinggi sportifitas sehingga turnamen ini dapat terselenggara dengan baik, aman, lancar dan sukses hingga akhir turnamen nanti,” harap mantan Sekda itu.

Kesempatan itu Ose Luan mengatakan bahwa, di tahun 2020 nanti Kabupaten Belu menjadi tuan rumah kegiatan turnamen Soeratin Cup, bersamaan dilangsungkan Pilkada Belu 2020.

Terkait hal itu diingatkan kepada panitia penyelenggara kegiatan Soeratin Cup dan seluruh warga Belu agar tidak mengkaitkan urusan olah raga dengan urusan politik. (yan/TIMORDAILY/TIMORDAILY.COM)

Editor : Yan Bau

Loading...